Home » media sosial » whatsapp » WhatsApp Mod APK Versi Terbaru (18 Link Download) » Download Whatsapp Aero versi Terbaru Anti Ban

Download Whatsapp Aero versi Terbaru Anti Ban

Whatsapp Aero merupakan terobosan terbaru dari apk mod whatsapp yang menghadirkan banyak berbagai fitur menarik didalamnya.

Banyaknya permintaan pengguna whatsapp mod layaknya GB Whatsapp dan Yowhatsapp, menjadikan pengembang memberikan berbagai fasilitas pada aplikasi ini guna memanjakan para pemakai whatsapp.

Salah satu yang dihadirkan dari apk mod whatsapp aero adalah fitur yang manarik dan tidak membosankan saat mengirim pesan. Berbeda dengan versi aslinya, Whatsapp Aero jauh lebih canggih dan mampu melakukan banyak hal.

Penasaran dengan beragam fitur menarik pada Whatsapp Aero. Simak penjelasan lengkap berikut ini!

Aplikasi WhatsApp Aero

Download WhatsApp Aero

NamaWhatsaApp Aero
PengembangWA Aero
Ukuran68 MB
Versi TerbaruV16.40
SupportAndroid
Update2022
HargaGratis

Whatsapp Aero merupakan salah satu jenis apk modifikasi dari aplikasi WhatsApp. WA Aero sendiri dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dan dibantu oleh Fouad Mods.

Berbeda dari versi aslinya Whatsapp, Whatsapp Aero memiliki sejumlah fitur tambahan yang akan menambah keseruan berbalas pesan di WhatsApp. Selain itu, fitur-fitur tersebut juga akan memudahkan kamu dalam melakukan berbagai hal.

Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia untuk iOS. Jadi, hanya pengguna Android saja yang bisa mengunduhnya. Proses pengunduhannya pun cukup sulit karena harus melalui pihak ketiga.

Fitur WhatsApp Aero

download whatsapp aero

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa WA Aero banyak digunakan padahal ada WhatsApp biasa? Ternyata, jawabannya cukup sederhana, yakni karena banyaknya fitur unik yang lebih canggih. Berikut daftar fiturnya dalam tabel jika dibandingkan dengan WhatsApp reguler.

FiturWA RegulerWA Aero
Mengganti temaTidakYa
Banyak varian emojiTidakYa
Menyembunyikan status onlineYaYa
Anti hapus pesanTidakYa
Mengirim pesan kosong TidakYa
Memuat video panjang di status TidakYa
Ukuran kirim gambar16 MB50 MB
Ukuran kirim video16 MB700 MB

Bila kamu masih belum puas dengan tabel di atas, silahkan simak penjelasan lengkap mengenai fitur-fitur WA Aero pada poin-poin berikut ini:

1. Anti Lag

Saat ini, sudah banyak aplikasi WhatsApp modifikasi yang beredar. Namun, hanya sedikit pengembang yang benar-benar serius dalam membuat aplikasi.

Bila pengembang tidak memodifikasi WhatsApp sebaik mungkin, aplikasi dapat mengalami lag atau sering keluar sendiri. Tak perlu khawatir, pengembang WA Aero sudah menyediakan fitur anti lag, sehingga stabilitas performa dan kinerja aplikasi tetap terjaga.

2. Anti Banned

Aplikasi modifikasi memang sangat rentan terkena banned. Namun, tenang saja. WA Aero menawarkan fitur anti banned untuk meminimalisir kemungkinan akun WA kamu diblokir oleh pihak resmi WhatsApp.

3. Pengaturan Privasi

Layaknya aplikasi WA Mod pada umumnya, WA Aero juga sudah dibekali dengan berbagai fitur privasi. Jadi, kamu bisa mengatur privasi sendiri sesuai keinginan.

Dalam aplikasi buatan Bozkurt Hazarr ini, kamu dapat menyalin pesan, menyembunyikan status online, menghilangkan tanda centang biru dan centang dua, hingga menghilangkan waktu saat menyalin pesan. Selain itu, pengguna juga dapat melihat story kontaknya tanpa diketahui.

4. Mengunci Pesan

Karena digunakan untuk berbalas pesan, pengembang WA Aero sangat memahami ketakutan para penggunanya. WhatsApp biasa tidak menyediakan fitur untuk mengunci pesan, sehingga kemungkinan pesan dibaca orang lain sangat tinggi.

Sementara itu, WA Aero menawarkan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengunci obrolan pribadi, sehingga hanya kamu sendiri yang bisa membacanya. Untuk mengunci pesan ini, pengguna juga tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan, loh.

5. Filter Panggilan Masuk

Setiap pengguna pasti pernah merasa malas untuk mengangkat panggilan dari kontak tertentu. Maka dari itu, WA Aero menawarkan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memfilter panggilan masuk, tanpa harus memblokir kontak.

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mengatur siapa saja yang dapat menghubungi kamu. Fitur ini juga sangat mudah digunakan. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Pertama, buka menu Aero Settings
  • Lalu, pilih Privacy and Settings
  • Klik Who Can Call Me, kemudian pilih salah satu opsi. Opsi Everyone untuk menerima seluruh panggilan kontak atau opsi NoBody untuk tidak menerima telepon dari siapapun

Kelebihan

download whatsapp aero

Dibandingkan aplikasi WA biasa, WhatsApp Aero Mod memiliki beberapa kelebihan. Berikut ini nilai plus dan keunggulan dari aplikasi Whatsapp Aero buatan Bozkurt Hazarr:

1. Tampilan Lebih Atraktif

Jika dibandingkan dengan WhatsApp biasa, tentu saja tampilan WA Aero jauh lebih atraktif. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan theme store dengan beragam pilihan tema yang menarik.

Selain itu, WA Aero juga memungkinkan penggunanya untuk mengunduh berbagai stiker lucu secara gratis. Tak hanya itu, tampilan notifikasi dan ikon juga dapat diubah sesuai keinginan.

2. Mudah Digunakan

Kelebihan selanjutnya adalah mudah digunakan. Meskipun memiliki tampilan yang berbeda dengan WhatsApp biasa, cara menggunakan WA Aero sangat mudah. Bahkan, pengguna baru pun bisa memakainya tanpa kebingungan.

3. Banyak Tambahan Fitur Canggih

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, WA Aero memiliki banyak tambahan fitur yang canggih. Mulai dari fitur anti hapus pesan, mengirim pesan kosong, memfilter panggilan, dan lain sebagainya bisa kamu gunakan secara gratis.

Tentu saja banyaknya fitur unggulan ini akan membuat pengalaman berbalas pesan kamu menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, WA Aero juga sangat cocok digunakan untuk berbisnis atau keperluan lainnya.

Kekurangan

Kendati demikian, WA Aero tetap memiliki kekurangan layaknya Fouad Whatsapp. Dengan berbagai kelebihan tersebut, sejumlah kekurangan ini tetap perlu kamu pertimbangkan agar tidak menyesal di kemudian hari.

1. Resiko Keamanan

Whatsapp Aero merupakan aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Jadi, pihak WhatsApp resmi tidak mengambil andil sedikit pun, baik dalam pembuatan, pengembangan, keamanan, maupun pembaruan ke versi terbaru.

Maka dari itu, resiko keamanan WA Aero perlu dipertanyakan. Meskipun sudah ada fitur anti banned, tapi kemungkinan pemblokiran akun dari pihak resmi WhatsApp tetap ada.

2. Resiko Penipuan

Layaknya aplikasi chatting biasa, WA Aero juga banyak digunakan masyarakat untuk berbisnis. Dibandingkan aplikasi resmi WhatsApp Business, resiko penipuan di Whatsapp Aero jauh lebih tinggi.

Belum lagi, kamu juga harus menghadapi resiko pencurian data dan nomor telepon. Maka dari itu, sebaiknya jangan sembarangan memberikan hal-hal yang sifatnya pribadi, seperti pin ATM, foto KTP,  atau password.

3. Adanya Kemungkinan Pesan Tersebar

WhatsApp reguler sudah menawarkan fitur keamanan enkripsi end-to-end, sehingga pengguna tidak perlu khawatir pesannya dibaca pihak lain. Namun, bagaimana dengan WhatsApp Aero?

Belum ada kepastian mengenai fitur keamanan pesan yang digunakan WA Aero. Jadi, masih ada kemungkinan pesan tersebar atau dibaca orang lain.

4. Ukuran Besar

Kekurangan WA Aero yang terakhir adalah ukuran penyimpanannya yang cukup besar dibandingkan WA biasa. WA Aero membutuhkan tempat sekitar 66,7 MB di ponsel agar dapat terunduh dan berjalan secara optimal.

Cara Download WhatsApp Aero

download whatsapp aero versi terbaru

Mengunduh WhatsApp Aero memang cukup sulit untuk dilakukan karena aplikasi tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store. Namun, bukan berarti aplikasi modifikasi ini tidak dapat diunduh. Berikut cara download WhatsApp Aero apk

  • Cari link download WhatsApp Aero di Google. Usahakan pilih website yang terpercaya seperti web jurnaltekno.id.
  • Setelah menemukan, klik tombol download, lalu setujui semua syarat dan ketentuan
  • Verifikasi bahwa kamu bukan robot dengan mencentang kotak
  • Tunggu proses pengunduhan hingga selesai

Cara Install WhatsApp Aero

link download whatsapp aero

Setelah aplikasi terunduh, kamu perlu melakukan instalasi. Memang proses instalasinya juga terbilang cukup rumit karena harus mendapat persetujuan demi keamanan dan kenyamanan pengguna. Berikut langkah-langkah yang dapat diikuti untuk meng-install WA Aero Lite:

  • Buka menu Pengaturan pada ponsel
  • Masuk ke Biometrik dan Keamanan
  • Pilih opsi Instal Aplikasi Tidak Dikenal
  • Lihat daftar aplikasi yang ada, kemudian pilih File Saya dan ketuk Izinkan dari Sumber Ini

Cara Menggunakan WhatsApp Aero

download whatsapp aero versi terbaru

Jika aplikasi sudah terpasang, kamu bisa langsung melakukan registrasi dengan memasukkan nomor telepon dan kode OTP yang dikirim.

Kemudian, pakailah aplikasi WA Aero sesuai kebutuhan dengan cara yang tak jauh berbeda dari WA biasa. Untuk menggunakan fitur-fitur yang disediakan WA Aero, kamu dapat mengikuti 6 langkah di bawah ini:

  • Pertama, buka dan masuk ke WA Aero
  • Kemudian, klik ikon titik tiga di kanan atas
  • Pilih menu Aero Setting, lalu klik menu Privasi dan Keamanan 
  • Lihat berbagai fitur yang ada, kemudian pilih Aktifkan agar fitur-fitur tersebut dapat digunakan

Cara Memperbarui WhatsApp Aero

download whatsapp aero

Setiap aplikasi pihak ketiga memang membutuhkan update rutin agar terhindar dari lag atau bug tertentu. Tidak hanya itu, memperbarui aplikasi juga bertujuan untuk mengoptimalkan fitur-fitur. Berikut cara update aplikasi WA Aero ke versi terbaru 2022:

  • Buka WA Aero Mods
  • Kemudian, pilih menu Setting atau Pengaturan
  • Klik Pembaruan, lalu pilih Periksa Pembaruan
  • Bila ada versi terbaru dari WA Aero, kamu bisa mengetuk Unduhan Web
  • Lakukan proses instalasi seperti biasa dan tunggu beberapa saat hingga WA Aero terbaru selesai diunduh

Apakah WhatsApp Aero Aman?

link download whatsapp aero

Masalah keamanan memang menjadi hal utama yang perlu kamu perhatikan. Fakta bahwa WA Aero bukanlah aplikasi resmi memang kerap membuat pengguna khawatir. Apalagi, setelah melihat berbagai kekurangan di atas.

Sebenarnya, tidak ada yang menyebut bahwa WA Aero berbahaya. Tapi, tidak ada juga yang mengatakan bahwa WA Aero 100% aman.

Penutup

Meskipun sudah menyediakan berbagai fitur keamanan, kamu tetap perlu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini. Bila terjadi sesuatu, pihak resmi WhatsApp tidak akan bertanggung jawab sedikit pun.

Rate this post

Leave a Comment