Home » media sosial » whatsapp » WhatsApp Mod APK Versi Terbaru (18 Link Download) » Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru Anti Ban

Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru Anti Ban

Aplikasi mod seperti Fouad WhatAapp adalah jenis apk berbalas pesan yang telah di modifikasi dari versi aslinya. Fouad wa sendiri memiliki banyak fitur menarik yang patut dicoba.

Hadirnya apk mod Fouad WhatAapp sendiri disebabkan banyak permintaan dari pengguna Whatsapp yang bosan dengan fitur didalamnya. Layaknya Yo Whatsapp yang memberikan berbagai fitur menarik, Fouad Whatsapp juga menyajikan fitur-fitur unik tersendiri.

Itulah kenapa Fouad Mod Whatsaap dibuat, untuk memenuhi permintaan tersebut. Penasaran dengan fitur-fitur menariknya? Berikut pembahasan lengkap mengenai Fouad Whatsapp serta link downloadnya

Fouad WhatsApp Terbaru

Download Fouad WhatsApp

NamaFouad WhatsaApp
Ukuran46.67 MB
Versi Terbaru8.93 (Stable Version)
SupportAndroid
Update7 Agustus 2021
Harga Gratis

Membahas aplikasi modifikasi memang seakan tak ada habisnya. Kini, aplikasi WhatsApp Fouad tengah menjadi perbincangan masyarakat karena berhasil mengungguli WA resmi.

Dilihat dari segi fitur, Fouad WA memang jauh lebih lengkap dibandingkan WA reguler. Kendati demikian, aplikasi ini tidak dapat dijadikan sebagai pilihan utama karena bersifat tidak resmi.

Maka dari itu, kamu perlu menggunakan bantuan dari pihak ketiga untuk mengunduhnya. Biasanya, link download Fouad Mod WhatsApp bisa ditemukan di website.

Fitur Fouad WhatsApp

download fouad whatsapp

Hadir dengan berbagai fitur menarik membuat WA Fouad Mods sangat digemari masyarakat. Lantas, apa saja fitur-fitur yang bisa kamu gunakan? Simak tabel di bawah ini:

FiturWA RegulerFouad WA
Status panjangTidakYa
Mengirim pesan kosongTidakYa
Mengganti temaTidakYa
Varian emojiTidakYa
Membaca pesan yang sudah dihapus TidakYa
Jumlah huruf status139 karakter255 karakter

Mungkin ada beberapa fitur yang sama dengan WA Mod lainnya, seperti efek transparan yang ada di Whatsapp Mod Transparan. Dengan mengganti tema transparan, akan menambah keasikan dalam menggunakan aplikasi chatting tersebut.

Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai fitur yang dimiliki oleh Fouad Whatsapp:

1. Melihat Status Tersembunyi

Status teman kerap membuat pengguna penasaran. Tapi, bagaimana jika kamu tidak ingin ketahuan sudah melihat status orang tersebut?

Tentu saja jawabannya adalah dengan menggunakan Fouad WA. Untuk menggunakan fitur ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi WA Fouad
  • Klik ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas
  • Pilih opsi Fouad Setting
  • Klik opsi Privasi dan Keamanan 
  • Scroll ke bagian paling bawah, lalu pilih menu Sembunyikan Tampilan Lihat Status

2. Anti Hapus Pesan

Apakah kamu pernah merasa penasaran jika ada teman yang menghapus pesan setelah dikirimkan?

Tak perlu khawatir, WA Fouad menyediakan fitur anti hapus pesan yang memungkinkan penggunanya untuk membaca kembali pesan yang sudah terhapus. Cara memakai fitur ini juga sangat mudah, yakni:

  • Buka Fouad WA
  • Klik ikon titik tiga di kanan atas, lalu pilih Fouad Setting
  • Klik Privasi dan Keamanan, kemudian pilih menu Anti-Hapus

3. Menyembunyikan Status Online

Apakah kamu pernah merasa tidak ingin diganggu siapapun, walaupun sedang online di WhatsApp? Jika iya, gunakan WA Fouad yang menyediakan fitur untuk menyembunyikan status online.

Beberapa cara yang bisa kamu ikuti untuk menyembunyikan status online adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi WA Fouad 
  • Kemudian, klik ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas
  • Setelah itu, klik menu Fouad Setting dan pilih Privasi dan Keamanan 
  • Klik opsi Sembunyikan Status Online

4. Menyembunyikan Status Typing

WhatsApp reguler sebenarnya sudah menyediakan fitur ini. Hanya saja, kamu juga harus mematikan fitur centang biru agar status typing ikut hilang di WA reguler.

Pada WA Fouad, kamu dapat menyembunyikan tulisan sedang mengetik tanpa mematikan centang biru. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi dan klik ikon titik tiga
  • Kemudian, pilih Fouad Setting dan klik Privasi dan Keamanan
  • Nanti, akan tersedia banyak fitur yang bisa kamu pilih. Klik fitur Typing untuk mematikannya

5. Anti Banned

Karena sadar akan kedudukannya sebagai aplikasi tidak resmi, WA Fouad menyediakan fitur anti banned bagi para penggunanya. Kehadiran fitur ini dapat meminimalisir resiko akun kamu diblokir oleh pihak resmi WhatsApp.

6. Fitur Keamanan 

Terakhir, aplikasi WA Fouad menyediakan fitur keamanan yang sangat terjamin. Pada aplikasi modifikasi ini, kamu bisa mengunci obrolan menggunakan sidik jari maupun kata sandi.

Kelebihan

fouad whatsapp

Maraknya download WhatsApp Fouad dipengaruhi oleh berbagai kelebihan yang dimilikinya. Dibandingkan WA reguler, Fouad WA menawarkan kelebihan berupa:

1. Memiliki Banyak Varian Tema

Kelebihan Fouad WhatsApp yang pertama adalah memiliki ribuan pilihan tema. Biasanya, WA reguler hanya menyediakan dua tema saja, yakni tema gelap dan terang.

Bila menggunakan WA Fouad, tampilan WA kamu akan jauh lebih keren, elegan, dan out of the box. Bahkan, tema dapat didesain sesuai keinginan sendiri. Dengan begitu, pengguna tidak akan bosan akan tampilan WA yang itu-itu saja.

2. Mampu Mengirim File Besar

WhatsApp resmi hanya mengizinkan penggunanya untuk mengirim 30 foto dalam waktu bersamaan. Sementara itu, WA Fouad menawarkan batasan jumlah pengiriman foto yang lebih banyak.

Tidak hanya foto, WA Fouad juga memungkinkan kamu untuk mengirim file video atau dokumen hingga kapasitas 1 GB. Berbeda dari WA biasa yang hanya memperbolehkan pengiriman di bawah ukuran 200 MB.

3. Banyak Fitur Tambahan

Seperti yang sudah kamu baca sebelumnya  WA Fouad menawarkan berbagai fitur tambahan yang sangat berguna. Didukung dengan teknologi canggih, beragam fitur ini akan membuat pengalaman chatting lebih menyenangkan.

4. Praktis dan Mudah Digunakan

Cara menggunakan Fouad WA sebenarnya tidak jauh berbeda dari WhatsApp biasa. Maka dari itu, dapat dibilang cara menggunakannya sangat mudah dan praktis.

Hampir sama dengan WA reguler, WhatsApp Fouad dapat digunakan untuk keperluan penyebaran informasi, bisnis, hingga bertukar pesan.

Kelemahan

fouad whatsapp

Meskipun begitu, aplikasi modifikasi ini tetap memiliki kekurangan. Berikut beberapa kekurangannya yang perlu kamu pertimbangkan:

1. Resiko Pemblokiran

Sudah dikatakan sebelumnya, Fouad WhatsApp bukanlah aplikasi resmi. Maka dari itu, resiko pemblokiran akun tetap ada, meskipun sudah ada fitur anti banned.

Maraknya penggunaan aplikasi WhatsApp modifikasi membuat pengembang resminya geram. Menanggapi hal ini, developer mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti akun yang terbukti menggunakan aplikasi mod dengan melakukan pemblokiran sementara.

2. Resiko Pembocoran Data

Ketika masuk ke WA Fouad, kamu akan diminta memasukkan nomor telepon dan kode OTP. Dalam hal ini, resiko pembocoran data terkait nomor telepon pengguna cukup besar.

Selain itu, ada pula resiko bocornya obrolan karena WA Fouad tidak memiliki sistem enkripsi end-to-end layaknya WA reguler. Maka dari itu, sebaiknya jangan membeberkan informasi yang sifatnya rahasia, seperti pin ATM, nomor KTP, password, dan lain sebagainya.

3. Resiko Virus 

Tidak ada yang tahu pasti, bagaimana sistem operasi maupun komponen yang digunakan untuk membuat aplikasi WA Fouad ini. Maka dari itu, resiko masuknya virus atau malware sangat besar. Jika ada virus, kinerja ponsel kamu dapat melambat.

Cara Download Fouad WhatsApp

download fouad whatsapp

Meskipun terbilang cukup sulit, nyatanya mengunduh aplikasi WA Fouad tetap dapat kamu lakukan. Berikut langkah-langkah yang bisa diikuti untuk download WhatsApp Fouad Mods :

  • Pertama, ketikkan Fouad WA pada mesin pencarian Google
  • Kemudian, cari situs web terpercaya yang menyediakan link download WA Fouad
  • Lakukan proses pengunduhan dengan menekan tombol download
  • Verifikasi bahwa kamu bukan robot, kemudian tunggu hingga proses pengunduhan selesai

Cara Install Fouad WhatsApp

Setelah selesai mengunduh aplikasi, kamu perlu melanjutkan proses instalasi agar WA Fouad dapat dijalankan. Berikut caranya:

  • Setelah proses pengunduhan selesai, kamu bisa langsung masuk ke menu Pengaturan atau Setting pada ponsel
  • Lalu, pilih menu Security atau Keamanan 
  • Klik atau centang kotak kecil yang ada pada menu Unknown Sources atau Sumber Tidak Dikenal
  • Kemudian, halaman selanjutnya membutuhkan persetujuan untuk dapat melakukan proses instalasi
  • Setujui syarat dan ketentuan yang disajikan, kemudian tekan tombol Install
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai

Cara Menggunakan Fouad WhatsApp

Jika semua proses pengunduhan dan instalasi sudah selesai, kamu dapat langsung menggunakan aplikasi modifikasi ini. Cara menggunakannya cukup mudah dan tidak jauh berbeda dari WhatsApp reguler.

Sebelum memakainya, kamu harus melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

  • Buka aplikasi WA Fouad
  • Lakukan pendaftaran dengan cara memasukkan nomor telepon yang masih aktif
  • Pihak Fouad WA akan mengirim kode OTP ke nomor telepon yang kamu masukan
  • Ketik kode OTP tersebut, lalu setujui semua syarat dan ketentuan
  • Kini, kamu sudah bisa menggunakan WA Fouad layaknya WA biasa

Cara Memperbarui Fouad WhatsApp

Karena bukan merupakan aplikasi resmi, WA Fouad harus rutin diperbarui. Jika tidak, WA Fouad dapat mengalami error atau bug. Lantas, bagaimana cara memperbarui WA Fouad ke versi terbaru 2022? Simak poin-poin berikut ini:

  • Pertama, buka YoMods pada aplikasi Fouad WA
  • Kemudian, pilih Pembaruan dan klik Periksa Pembaruan
  • Bila ada versi terbaru dari Fouad WA, kamu bisa mengetuk pilihan Unduhan Web
  • Terakhir, lakukan proses instalasi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya

Apakah Fouad WhatsApp Aman? 

fouad whatsapp

Menjawab pertanyaan ini memang cukup sulit untuk dilakukan. Meskipun WA Fouad menawarkan fitur keamanan dan anti banned yang mumpuni, tapi tetap saja kamu harus mengingat identitasnya sebagai aplikasi modifikasi yang tidak resmi.

Jadi, aplikasi ini tidak dapat dikatakan 100% aman. Pasalnya, resiko pemblokiran dan pembocoran data masih tetap ada. Belum lagi, ada resiko kemasukan virus yang dapat membahayakan perangkat kamu.

Selain itu, pihak resmi WhatsApp juga sudah mengambil langkah tegas untuk memblokir akun-akun yang terbukti menggunakan WA modifikasi. Bila terjadi sesuatu pada akun kamu, WhatsApp juga tidak akan bertanggung jawab karena apk mod berada di luar pantauan pengembang resmi.

Penutup

Aplikasi modifikasi memang kerap menarik perhatian karena kehadiran berbagai fitur canggih yang tidak ada di aplikasi resminya. Namun, hal itu juga sebanding dengan resiko yang sedang mengintai kamu. Maka dari itu, sebaiknya pilih link download Fouad WhatsApp yang aman dan terpercaya.

Dengan resiko yang ada kamu bisa membandingkan apakah men-download apk mod Fouad WhatAapp cukup sebanding dengan berbagai fitur menariknya, atau cukup pakai WhatAapp versi resmi saja.

Rate this post

Leave a Comment