Kenyataan Mengenai Passing Grade Teknologi Informasi Di Ugm Tahun 2023

Passing Grade Institut Teknologi Bandung (ITB) 2013 Info Pendidikan
Passing Grade Institut Teknologi Bandung (ITB) 2013 Info Pendidikan from bloger-klaten.blogspot.com

Teknologi informasi adalah salah satu bidang yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Bidang ini merupakan salah satu bidang yang cukup populer di kalangan para pelajar, terutama di Universitas Gadjah Mada. Berbagai macam program studi telah disediakan di UGM untuk memenuhi kebutuhan para pelajar.

Salah satu program studi yang cukup populer di UGM adalah teknologi informasi. Program studi ini menawarkan berbagai macam kursus yang dapat membantu para mahasiswa untuk menguasai berbagai macam teknologi yang ada. Namun, bagaimana dengan passing grade untuk program studi teknologi informasi di UGM?

Perlu diketahui bahwa passing grade di UGM untuk program studi teknologi informasi pada tahun 2023 adalah 8.5 dari 10. Hal ini berlaku untuk semua kursus yang diselenggarakan di UGM. Hal ini berarti bahwa mahasiswa yang ingin lulus dari program studi teknologi informasi harus mendapatkan nilai 8,5 atau lebih dari 10. Jika nilai yang dicapai oleh siswa lebih rendah dari 8,5, maka siswa tersebut akan dinyatakan tidak lulus.

Selain itu, ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan oleh mahasiswa yang ingin lulus dari program studi teknologi informasi di UGM. Pertama, mahasiswa harus memiliki tingkat kehadiran minimal 80%. Kedua, mahasiswa harus memiliki rata-rata nilai selama masa perkuliahan minimal 8.5. Ketiga, mahasiswa harus memiliki minimal 8 sks dengan nilai minimal B. Keempat, mahasiswa harus menyelesaikan semua tugas yang diberikan oleh dosen dengan baik.

Dengan mengetahui informasi ini, mahasiswa yang ingin lulus dari program studi teknologi informasi di UGM harus berusaha keras untuk memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan. Dengan mengikuti semua syarat yang telah ditentukan, mahasiswa dapat dengan mudah lulus dari program studi teknologi informasi di UGM. Selain itu, mahasiswa juga harus memiliki tingkat kesungguhan yang tinggi dalam mengikuti kursus untuk dapat lulus dengan nilai yang baik.

Kesimpulan

Bagi para mahasiswa yang ingin lulus dari program studi teknologi informasi di UGM pada tahun 2023, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Passing grade untuk program studi teknologi informasi di UGM pada tahun 2023 adalah 8.5 dari 10. Selain itu, mahasiswa juga harus memiliki tingkat kehadiran minimal 80%, rata-rata nilai minimal 8.5, minimal 8 sks dengan nilai minimal B, dan menyelesaikan semua tugas dengan baik. Dengan mengikuti semua syarat yang telah ditentukan, mahasiswa dapat dengan mudah lulus dari program studi teknologi informasi di UGM.

Related Articles

Back to top button