Home » media sosial » whatsapp » Cara Sadap WhatsApp Pasangan Paling Ampuh

Cara Sadap WhatsApp Pasangan Paling Ampuh

Banyak alasan yang melatarbelakangi seseorang menyadap WhatsApp pasangan. Mulai dari mencegah perselingkuhan hingga memastikan kecurigaannya benar atau tidak.

Apapun alasannya, pasti kamu membutuhkan cara yang paling mudah dan terbukti work. Berikut ini beberapa cara sadap WhatsApp pasangan yang bisa untuk dicoba.

Jika masih belum berhasil menggunakan satu cara, cobalah untuk menggunakan teknik lain yang paling mudah dan terbukti bisa.

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

1. Menggunakan Whatsapp Web 

Cara termudah untuk menyadap HP orang lain adalah dengan menggunakan WhatsApp Web. Cara ini juga tergolong lebih aman karena dapat dilakukan tanpa root. 

Kamu cukup mengakses akun WhatsApp orang lain via browser, lalu cek bagaimana isi tiap pesan yang masuk. Hanya saja, untuk melakukan cara ini, pengguna perlu meminjam HP target yang ingin disadap. 

Jadi, cara ini tidak bisa dilakukan oleh pasangan jarak jauh atau LDR. Setelah berhasil meminjam HP-nya, lakukan beberapa langkah berikut:

  • Nyalakan laptop atau PC, lalu buka browser dan masuk ke alamat WhatsApp Web (web.whatsapp.com) hingga muncul gambar QR Code
cara sadap whatsapp
  • Buka HP target, lalu masuk ke aplikasi WhatsApp. Tekan garis titik tiga yang berada di paling kanan atas, kemudian pilih Link Device
cara sadap whatsapp paling ampuh
  • Arahkan kamera ke gambar QR Code di layar komputer hingga keduanya terhubung
cara sadap whatsapp
  • Sekarang, kamu sudah bisa mengecek tiap pesan yang masuk ke WhatsApp pacar
cara sadap whatsapp tanpa aplikasi

Perlu kamu pertimbangkan, cara ini sebenarnya mudah ketahuan karena ketika aplikasi WhatsApp terhubung dengan WA web, maka akan muncul notifikasi di HP.

Bisa jadi, pasanganmu akan segera tahu kegiatan penyadapan yang telah kamu lakukan.

Baca juga : √ 11 Cara Membuat Stiker Whatsapp yang Imut dan Mudah

2. Sadap WhatsApp Tanpa Verifikasi dengan Backup File

Jika ingin menyadap WA tanpa verifikasi QR Code, pengguna bisa memanfaatkan fitur backup file pada WhatsApp.

Caranya cukup mudah, namun tetap perlu meminjam HP target sebelum menyadapnya. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pinjam HP target dan masuk ke aplikasi WhatsApp. Tekan tombol garis titik tiga yang berada di kanan atas, lalu klik Setelan > Chat > Cadangkan. Semua file chatting di WA target pun akan tersimpan otomatis di HP-nya
  • Langkah selanjutnya, salin folder backup WhatsApp tersebut ke komputer milikmu. Hal ini bertujuan untuk membuat pengguna lebih leluasa dalam mengecek isinya secara spesifik
  • Cara backup file-nya adalah buka File Manager di HP target tadi, kemudian cari Folder WhatsApp. Lalu, klik Database dan salin seluruh file tersebut ke komputer
  • Akses www.backuptrans.com untuk mengekstrak file WhatsApp yang telah di-backup. Tekan tombol Export dan pilih file chatting yang ingin dibaca. Pengguna bisa mengeceknya dari nama file yang bernama “msgstore-tahun-bulan-tanggal.db.crypt”
  • Kamu juga bisa langsung membaca isi percakapan WhatsApp targetmu sesuai tanggal chatting

Catatan. Perlu diketahui, isi WA yang bisa disadap melalui cara ini terbatas pada rentang waktu tertentu. Jika ingin membaca chat lainnya yang lebih baru, maka kamu perlu melakukan backup ulang langkah-langkah di atas.

3. Tanpa Barcode dengan Database (Root) 

Bisa dibilang, kedua cara sebelumnya rentan ketahuan target karena mengharuskan pengguna verifikasi QR Code dan adanya notifikasi pengaktifan WA Web.

Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa gunakan cara penyadapan dengan database yang bisa dilakukan jarak jauh.

Akan tetapi, cara ini termasuk beresiko besar karena mengharuskan pengguna untuk melakukan root agar bisa mengakses database WhatsApp. Salah satu efeknya yaitu resiko terkena malware atau virus berbahaya lainnya. 

Jika nekat ingin rooting aplikasi WhatsApp target, coba gunakan Root Explorer Apk yang tersedia di Google Play Store. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan link di bawah ini, lalu ikuti petunjuknya yang tersebar di internet.

  • DB_WHATSAPP-PATH=”data/data/com.whatsapp/databases/…”
  • DB_WHATSAPP_MESSAGE_NAME=””msgstore.db”
  • DB_WHATSAPP_CONTACT_NAME+”wa.db”

Cara Menyadap WhatsApp Melalui Internet dengan Aplikasi Berbayar

Mungkin, kamu bertanya-tanya, apakah ada aplikasi yang lebih praktis untuk menyadap WA orang lain? Tentu saja ada. Pengguna bisa memanfaatkan beberapa aplikasi premium berikut ini untuk melakukan penyadapan.

Namun, perlu diingat, pengguna harus membayar sejumlah uang terlebih dulu karena sifatnya premium.

1. Spymaster Pro 

aplikasi sadap whatsapp

Cara sadap WhatsApp menggunakan aplikasi yang pertama adalah menggunakan Spymaster Pro. Aplikasi ini mengklaim mampu melakukan penyadapan HP orang lain, termasuk mengecek isi chat WhatsApp. 

Menariknya, Spymaster Pro bisa dijalankan di HP Android maupun iPhone. Namun, pengguna harus rooting terlebih dahulu sebelum melakukan penyadapan lewat aplikasi ini. 

2. GuestSpy

aplikasi sadap whatsapp

Aplikasi yang satu ini biasa dimanfaatkan orangtua untuk mengawasi HP anak-anaknya atau para bos yang ingin memantau karyawannya. 

Dengan memakai GuestSpy, pengguna bisa menyadap WA target secara keseluruhan. Mulai dari melihat isi chat beserta nama kontak dan waktu percakapan tersebut berlangsung.

3. Appmia

aplikasi sadap wa paling ampuh

Appmia termasuk aplikasi pelacak HP terlengkap yang bisa dipasang dengan mode siluman. Lewat Appmia, kamu bisa mengawasi seluruh isi chat target hingga mengkonversinya ke file spreadsheet.

Dengan begitu, kamu bisa menganalisa chat secara saksama tanpa takut ketahuan. Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna masih root.

4. MobiStealth

aplikasi sadap wa terbukti

Berbeda dengan 3 aplikasi sebelumnya yang mengharuskan root, MobiStealth bisa kamu gunakan untuk menyadap WA orang lain tanpa root.

Namun, biaya langganan aplikasi ini lumayan mahal dan pengguna hanya dapat mengecek pesan keluar dari akun WA tersebut. 

5. TheTruthSpy

aplikasi sadap wa

Dibandingkan dengan aplikasi yang lain, The Truth Spy termasuk aplikasi penyadap WA terbaik. Pasalnya, aplikasi ini mampu menyediakan semua data percakapan yang diinginkan. 

Bukan hanya WhatsApp, pengguna juga bisa menyadap Facebook. Tak heran, banyak pengusaha memanfaatkan aplikasi berbayar ini untuk mengawasi HP pesaingnya.

Cara Sadap WhatsApp Melalui Google Android

Selain memanfaatkan beberapa aplikasi di atas, pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi penyadapan WA lewat Google Android. Apa sajakah itu? Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

1. Mobile Client for WhatsApp Web

cara sadap whatsapp terbukti

Aplikasi ini bekerja dengan cara yang hampir sama dengan WhatsApp Web, dimana pengguna bisa mengakses WhatsApp target via browser. Namun, lewat aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web, kamu bisa mengakses WhatsApp Web via HP.

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot membawa komputer atau PC kemana pun jika ingin menyadap WA pasangan. Dengan begitu, lebih praktis untuk mengawasi isi WhatsApp pasangan.

2. Whats Web Plus

cara sadap whatsapp paling ampuh

Selama ini, aplikasi WA hanya dapat digunakan secara terbatas pada satu perangkat. Namun, dengan bantuan aplikasi Whats Web Plus, kamu bisa mengaktifkan satu akun WA di beberapa perangkat sekaligus. 

Maka dari itu, aplikasi ini biasanya dimanfaatkan juga untuk melakukan penyadapan.

3. Clone App

cara menyadap whatsapp

Cara sadap WhatsApp selanjutnya adalah dengan menggunakan Clone App. Sesuai namanya, aplikasi ini mampu melakukan cloning alias menggandakan akun WA. 

Maksudnya bukan dikloning jadi lebih banyak, ya. Tapi, pengguna bisa menjalankan dua akun WA berbeda dalam satu perangkat sekaligus. Jadi, akun WA target penyadapan dikloning terlebih dulu ke perangkatmu.

4. Clonapp Messenger

cara sada whatsapp

Hampir sama dengan Clone App yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kloning akun WA. Namun, aplikasi Clonapp Messenger ini lebih lengkap lagi. 

Selain menyadap WA orang lain, kamu juga bisa mendapatkan banyak fitur dari aplikasi sejenis lainnya hanya dalam satu aplikasi. Misalnya, fitur mengaktifkan WhatsApp Web di HP atau menyimpan story orang lain.

Penutup

Demikian tutorial cara sadap WhatsApp yang bisa kamu terapkan. Coba satu per satu dan pilih yang paling nyaman sesuai perangkat yang dimiliki.

Ingat, semua cara di atas sangat beresiko, mulai dari ketahuan pasangan hingga menyangkut keamanan perangkat. Jadi pastikian tujuan kamu melakukan ini sudah jelas.

Rate this post

Leave a Comment