Home » media sosial » instagram » 81+ Contoh Bio Instagram Keren dan Kekinian Terbaru 2021

81+ Contoh Bio Instagram Keren dan Kekinian Terbaru 2021

Selain mengatur feed IG agar tetap menarik, kamu juga perlu memaksimalkan potensi sosial media ini dengan bio Instagram keren. Bahkan, bio IG menjadi salah satu faktor yang menarik bagi para pengunjung profilmu. 

Terlepas dari jenis akunmu, baik itu personal atau bisnis, bio akan menjadi hook agar seseorang kembali mengunjungi profil Instagram-mu. 

Oleh karena itu, di artikel ini kita akan belajar memaksimalkan potensi yang ada di profil Instagram milikmu dengan mengubah bio menjadi lebih catchy.

Apa Itu Bio Instagram?

apa itu bio instagram keren

Bio Instagram (bio IG) adalah kata-kata singkat yang digunakan untuk menjual personaliti seseorang di media sosial. Dengan begitu, pengunjung bisa memahami siapa dirimu, produk yang kamu jual, jasa yang kamu tawarkan, dan hal lain melalui bio IG tersebut. 

Menyusun bio ada strateginya. Bagaimana hanya dengan maksimal 150 karakter singkat kamu mampu membuat bio instagram keren yang mencerminkan akun tersebut.

Dan apabila akun Instagram-mu adalah untuk bisnis atau jualan, pastikan kamu juga mencantumkan kata kunci di sana. Kamu tentunya ingin semua orang bisa mencarimu dengan mudah, kan?

Bio Instagram Keren yang Menarik Follower

bio instagram keren dan kekinian

Untuk kamu yang kekinian, ada beberapa contoh tulisan bio IG keren yang bisa kamu tiru. Beberapa tulisan singkat di bawah ini akan membuat akun lain terkesan dengan akun-mu.

  • “Kamu mau balas dendam? Jadilah dirimu yang lebih baik.”
  • “Banyak orang suka buka mulut tapi lupa buka pikiran.”
  • “Hatimu terlihat dari tingkah lakumu. Paham?”
  • “Saya tidak banyak bicara karena saya tahu banyak orang nggak mau dengar.”
  • “Jadikan sukses sebagai perjalanan.”

Contoh Bio Instagram Lucu

bio instagram keren lucu

Apabila kamu merasa image lucu lebih cocok untukmu, berikut ada beberapa contoh yang bisa kamu letakkan di Instagram.

  • “Jangan bosan untuk istiqomah meski berat. Yang ringan, sih, istirahat.”
  • “Cantik nggak perlu putih, tapi harus perempuan.”
  • “Yang bisa diputer dijilat dan dicelupin cuma Oreo. Waktu nggak bisa.”
  • “Sering disepelekan, jarang disayang!”
  • “Kalau kamu punya masalah, bernyanyilah. Niscaya kamu akan sadar suaramu lebih buruk daripada masalahmu.”
  • “Aku bukan penulis. Jika aku penulis, bio-ku akan lebih baik dari ini.”
  • “Jangan takut jelek. Photoshop siap membantumu, kawan.”
  • “Jangan ngaku pemberani kalau masih takut kecoa.”
  • “Follow aja dulu. Siapa tahu cocok!”
  • “Bingung mau ngapain? Kamu bisa mulai dengan klik tombol follow.”
  • “Gimana caranya masuk ke hatimu? Badanku besar.”
  • “Inikah Instagram? Biasa aja, sih.”
  • “Lagi banyak pikiran. Tunggu pengumuman berikutnya.”
  • “Setidaknya zombie nggak makan teman sendiri.”
  • “Hobiku: sarapan, makan siang, dan makan malam.:
  • “Pemuda harapan pemudi.”
  • “Sedang menghindari teman-teman di Facebook.”

Contoh Bio IG Keren Bahasa Indonesia

bio instagram keren bahasa indonesia

Bio yang kamu buat pun menjadi salah satu alasan kenapa jumlah followers-mu nambah, lho. Coba tulisan singkat di bawah ini dan lihat perubahannya.

  •  “Sedang meng-update diri sendiri.”
  •  “Di darahku mengalir kesuksesan.”
  •  “Apa yang terjadi kemarin menambah kualitasku sebagai manusia di hari ini.”
  •  “Masa depan tercipta dari tanganmu.”
  •  “Sahabat itu seperti bintang. Ia selalu di sana meskipun kamu tidak selalu melihatnya.”
  •  “Persahabatn sejati dibangun oleh segenggam pengertian yang dinikmatis siapa saja yang ada di dalamnya.”
  •  “Dunia ini sudah penuh kekhawatiran. Jadilah pejuang, kawan.:
  •  “Kebahagiaan diraih oleh kesederhanaan.”
  •  “Jangan ragu untuk kembali ke keluarga, karena di sana kamu bisa berbagi apa saja.”
  •  “Laut adalah kebebasan.”
  •  “Relationship status: mencintai orang yang belum kutemui.”
  •  “Menjadi orang hebat itu baik. Tapi lebih hebat jadi orang baik.”
  •  “Hidup sebenarnya sederhana. Yang hebat adalah pemaknaannya.”

Contoh Bio Instagram Keren Bahasa Inggris

bio instagram keren bahasa inggris

Tidak salahnya, lho, untuk menggunakan bahasa Inggris di bio. Akun lain akan terkesan dengan sisi lain dirimu yang terkesan lebih kreatif dan minimalis, namun keren. Lagipula, kamu tidak mau ada yang menyamai bio-mu, kan?

  •  “Globerotter, adventurer, and risk taker. I’m living my dreams!”
  •  “Me: Happy girls are the prettiest. Also me: I need tons of makeup!”
  •  “Making possibilities in impossibilities. Giving up is no fun.”
  •  “Your days might not be good, yet. But some goods are there, though.”
  •  “Don’t let this life takes your brightness, sunshine.”
  •  “Shortage always reminds you to look within.”
  •  “Failure shows how free and open our ability is.”
  •  “We are ready for majors, but we don’t need to be one in the future.”
  •  “You need more than IQ, skills, communications, and some netoworking to build empire.”
  •  “Honesty shines brighter than diamonds.”
  •  “Enjoy your life and be grateful so you can feel the true beauty.”
  •  “Good things take time. Don’t even quit.”
  •  “To know, we have to do so. All work is worth it eventually.”
  •  “You are capable of anything. Be happy.”
  •  “Be kind.”

Bio IG Unik dan Beda

contoh bio ig

Seringkali hal-hal yang unik menarik perhatian lebih banyak orang. Kamu tidak perlu mendayu-dayu bikin kata-kata puitis di bio. Cek beberapa saran di bawah ini.

  • “Hidup di bawah langit biru dan awan putih.”
  •  “Aku, ya aku.”
  •  “No sepik zone.:
  •  “Sayangnya aku itu ya cuma kamu.”
  •  “Mau mandi, tapi ngantuk.”
  •  “Jomblo selo.”
  •  “Mau makan gue? Gue udah makan duluan, cuy.”
  •  “Sebenarnya aku tidak bodoh, hanya saja pikiranku tertinggal di suatu tempat yang entah di mana.”
  •  “Sedang alergi terhadap semesta dan isinya.”
  •  “Aku ladi pura-pura, lho.:
  •  “Tingkat percaya diriku adalah no filter selfie.

Bio Instagram Aesthetic

contoh bio ig

Apabila kamu tertarik dengan sesuatu yang unik dan tidak pasaran, beberapa contoh di bawah ini sepertinya akan cocok buatmu.

  •  “Jatuh lima kali? Bangkitlah untuk keenam kalinya.”
  •  “Dunia ini sudah gelap. Tataplah bintang yang gemerlap.”
  •  “Apa bedanya bersih dan kotor kalau tidak ada artinya?”
  •  “Kata Patrick, teman adalah kekuatan.”
  •  “Orang paling bijak sadar bahwa dirinya bukan apa-apa.”
  •  “Apabila tidak bisa kau tahan, hanya mencacilah di dalam kegelapan.”
  •  “Apa yang kamu impikan, bisa kamu wujudkan.”
  •  “Repetisi bukan gayaku.”
  •  “Kamu harus tahu siapa dirimu agar jadi bijaksana.”
  •  “Pakailah bajumu kemarin dan menjadi vintage!”
  •  “Hanya orang bebal yang menganggap dirinya bijak. Namun orang bijak sadar ia bodoh.
  •  “Mencoba menjadi pelangi.”
  •  “Jadilah alasan seseorang untuk tersenyum hari ini.”

Bio Singkat Keren dan Minimalis

contoh bio ig

Kalau kamu tidak suka yang panjang-panjang, kamu bisa mengutip beberapa contoh bio singkat di bawah ini. Yang simpel pun bisa bermakna, lho.

  • “Mulai dari awal.”
  • “Lihatlah dunia dengan teleskop warna.:
  • “Berjalanlah bersamaku untuk meraih kesuksesan.”
  • “Ketika mati, apakah kita meninggalkan jejak?”
  • “Mengawali hidup dan cinta dari keluarga.”
  • “Waktumu adalah aset untuk mencari ilmu.”
  • “Tersesatlah agar kamu tidak ditemukan.”
  • “Hanya ada dua masalah di hidup ini: kamu dan ulahmu.”
  • “Berdirilah di antara harapan dan keyakinan.”
  • “Meraih mimpi dimulai dari tindakan.”
  • “Secangkir kopiku, ya kamu.”
  • “Kamu hanya perlu kamu.”

Penutup

Pastikan bio yang kamu cantumkan sesuai dengan pesan yang ingin kamu sampaikan melalui akunmu, ya.

Beberapa orang juga menyarankan untuk menggunakan object bio Instagram keren agar lebih menarik. Begitulah kira-kira inspirasi dan contoh bio Instagram keren yang menarik untuk Instagram kamu. 

4.6/5 - (21 votes)

Leave a Comment