Biaya Kuliah Di Institut Teknologi Tangerang Selatan (Itts) Tahun 2023

Biaya Kuliah Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB) Perkuliahan Karyawan
Biaya Kuliah Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB) Perkuliahan Karyawan from perkuliahankaryawan.com

Institut Teknologi Tangerang Selatan (ITTS) merupakan salah satu perguruan tinggi di wilayah Tangerang yang berdiri sejak tahun 2008. ITTS berdiri dengan tujuan untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dengan kurikulum yang sesuai dengan perkembangan zaman. Selain itu, ITTS juga menyediakan berbagai macam program studi yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa.

Meskipun berbagai macam program studi yang disediakan oleh ITTS, biaya kuliah yang dibebankan kepada mahasiswa tetap sama. Biaya kuliah untuk program studi yang tersedia di ITTS tahun 2023 adalah sebagai berikut :

Biaya Kuliah Reguler

Untuk program studi reguler, ITTS menetapkan biaya kuliah yang berlaku untuk semua mahasiswa yaitu sebesar Rp. 8.500.000,- untuk satu tahun atau Rp. 4.250.000,- untuk setengah tahun. Biaya tersebut sudah termasuk biaya administrasi, biaya perkuliahan, biaya bimbingan akademik, biaya pembelajaran, biaya e-learning, dan biaya lainnya.

Biaya Kuliah Internasional

Untuk program studi internasional, ITTS menetapkan biaya kuliah yang berlaku untuk semua mahasiswa yaitu sebesar Rp. 10.000.000,- untuk satu tahun atau Rp. 5.000.000,- untuk setengah tahun. Biaya tersebut sudah termasuk biaya administrasi, biaya perkuliahan, biaya bimbingan akademik, biaya pembelajaran, biaya e-learning, dan biaya lainnya.

Biaya Kuliah Profesional

Untuk program studi profesional, ITTS menetapkan biaya kuliah yang berlaku untuk semua mahasiswa yaitu sebesar Rp. 15.000.000,- untuk satu tahun atau Rp. 7.500.000,- untuk setengah tahun. Biaya tersebut sudah termasuk biaya administrasi, biaya perkuliahan, biaya bimbingan akademik, biaya pembelajaran, biaya e-learning, dan biaya lainnya.

Biaya Kuliah Magister

Untuk program studi magister, ITTS menetapkan biaya kuliah yang berlaku untuk semua mahasiswa yaitu sebesar Rp. 20.000.000,- untuk satu tahun atau Rp. 10.000.000,- untuk setengah tahun. Biaya tersebut sudah termasuk biaya administrasi, biaya perkuliahan, biaya bimbingan akademik, biaya pembelajaran, biaya e-learning, dan biaya lainnya.

Biaya Kuliah Doktor

Untuk program studi doktor, ITTS menetapkan biaya kuliah yang berlaku untuk semua mahasiswa yaitu sebesar Rp. 25.000.000,- untuk satu tahun atau Rp. 12.500.000,- untuk setengah tahun. Biaya tersebut sudah termasuk biaya administrasi, biaya perkuliahan, biaya bimbingan akademik, biaya pembelajaran, biaya e-learning, dan biaya lainnya.

Biaya Lainnya

Selain biaya kuliah, para mahasiswa ITTS juga harus membayar biaya lainnya seperti biaya Ujian Akhir, biaya Wisuda, biaya Laboratorium, biaya Asuransi Kesehatan, biaya Pengujian Sertifikasi, dan biaya lainnya. Biaya-biaya tersebut harus dibayarkan oleh mahasiswa sebelum mengikuti Ujian Akhir dan Wisuda. Biaya-biaya tersebut akan ditentukan oleh ITTS setiap tahunnya.

Kesimpulan

Dengan biaya yang terjangkau, ITTS menawarkan berbagai macam program studi yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa. Kami berharap bahwa dengan adanya informasi ini, para calon mahasiswa bisa mempersiapkan dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masa studinya di ITTS dengan lancar.

Related Articles

Back to top button